Sukabumi Update

BAPPEDA Kota Sukabumi Gelar Bimtek KIJB Tahun 2022

SUKABUMIUPDATE.com - BAPPEDA Kota Sukabumi melaksanakan Bimtek Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) 2022 untuk Perangkat Daerah, BUMD, Kecamatan, Kelurahan, dan Puskesmas se-Kota Sukabumi selama 2 hari pada Selasa-Rabu, 5-6 Juli 2022.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan dihadiri Kepala Bagian Organisasi Setda Ida Halimah, Sekban BAPPEDA Kota Sukabumi Galih Marelia Anggraeni dan penyampaian paparan mekanisme dan alur KIJB tahun 2022 oleh Kabid Litbang Banyu Citra Anggara.

Bimtek ini dilaksanakan sebanyak 3 sesi, yaitu sesi pertama pada Selasa pagi tanggal 5 juli 2022 untuk 25 Perangkat Daerah dan 2 BUMD, sesi kedua pada Selasa siang tanggal 5 Juli 2022 untuk 1 UPTD LABKESDA dan 15 Puskesmas se-Kota Sukabumi. Sesi ketiga yaitu Rabu tanggal 6 juli 2022 untuk 7 Kecamatan dan 33 Kelurahan bertempat di ruang pertemuan BAPPEDA Kota Sukabumi.

Kegiatan ini untuk memfasilitasi keikutsertaan peserta Bimtek pada ajang KIJB 2022 tersebut serta untuk menjaring, mendokumentasikan, mendiseminasikan, dan mempromosikan inovasi, sebagai bentuk apresiasi bagi perangkat daerah yang memiliki inovasi di Kota Sukabumi yang telah diterapkan.

Inovasi tersebut juga secara nyata bermanfaat bagi peningkatan kinerja pemerintahan daerah untuk diakui dan diikutsertakan dalam ajang kompetisi inovasi, dan untuk memotivasi peserta yang memiliki inovasi untuk meningkatkan pengembangan dan pemanfaatan inovasi secara lebih luas

SUMBER: INSTAGRAM BAPPEDA KOTA SUKABUMI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI