Sukabumi Update

Lansia Meninggal di Teras Rumah Warga Gunungpuyuh Sukabumi, Ini Temuan Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Lansia laki-laki berinisial ER (64 tahun) ditemukan meninggal dunia di teras rumah warga di Jalan Veteran, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Senin dini hari (11/7/2022). Jasad korban pertama kali ditemukan saksi berinisial DS (62 tahun) sekira pukul 00.15 WIB.

ER, yang diketahui warga Cikole, ditemukan sudah tak bernyawa oleh DS ketika dia melintas di Jalan Veteran. DS penasaran melihat tubuh korban tergeletak di teras rumah warga. Ia pun mengeceknya dan mengetahui ER sudah meninggal dunia. DS lalu bergegas melaporkan kejadian ini ke Polsek Gunungpuyuh.

Baca Juga :

Tak berselang lama, jajaran Polsek Gunungpuyuh dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Sukabumi Kota tiba di lokasi untuk mengcek jenazah korban dan membawanya ke RSUD R Syamsudin SH untuk diperiksa dokter. "Pria tersebut diduga telah meninggal," kata Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif.

Usai pemeriksaan jenazah oleh pihak rumah sakit, tidak ditemukan bekas aksi kekerasan pada tubuh korban. Penjelasan ini turut dibenarkan Polsek Gunungpuyuh yang telah melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat. "Kami tidak melihat bukti maupun bekas aksi kekerasan pada tubuh korban," ucap Arif.

Saat ini polisi masih menunggu keluarga korban yang sudah berhasil dihubungi. Sementara jenazah korban masih di RSUD R Syamsudin SH.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI