Sukabumi Update

Kakek Asal Cicantayan Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang kakek ditemukan tak bernyawa di kebun milik warga yang berada tak jauh dari Gunung Walat, di Kampung Cipeureu, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Senin (11/7/2022) siang. 

Baca Juga :

Kanit reskrim Polsek Cibadak, AKP Madun menyatakan awalnya pihak kepolisian mendapat laporan penemuan mayat dari warga sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut dia, jasad kakek tersebut ditemukan dalam kondisi tak berpakaian. Setelah dilakukan pendalaman, polisi mengungkap bahwa kakek tersebut berinisial KK, berusia 80 tahun dan merupakan warga sekitar desa tersebut.

Keluarga menyatakan Kakek tersebut sudah pikun. "Tidak dilakukan otopsi, keluarga menerimanya sebagai takdir, karena kata keluarga pria tersebut sudah pikun," pungkasnya.

Sementara itu, Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cicantayan, Walda Alam mengungkapkan orang yang pertama kali menemukan mayat kakek adalah warga yang hendak membetulkan saluran air dari gunung walat. 

Setelah itu, dua warga tersebut langsung melaporkan kejadian ini pada pihak RT dan RW setempat.

Walda menyatakan, kakek ini sebelumnya dinyatakan sudah hilang selama 8 hari. "Sudah dicari maupun di share di medsos oleh keluarganya," ujar Walda. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI