Sukabumi Update

Pegawai Stasiun Sukabumi Ditemukan Meninggal di Gudang Genset

SUKABUMIUPDATE.com - Pegawai harian lepas Stasiun Sukabumi berinisial S (57 tahun) ditemukan meninggal di gudang genset stasiun yang berlokasi di Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. S ditemukan tak bernyawa pada Rabu (13/7/2022).

Kepala Stasiun Sukabumi Deni Herdian Hadi Saputra mengatakan S ditemukan sudah sadarkan diri sekira pukul 08.20 WIB oleh petugas vendor. Menurut Deni, rekan kerja S terakhir kali melihat korban masuk ke gudang tersebut untuk mengambil alat kerja yang tertinggal.

"Saat dicek oleh PKD (petugas keamanan), polsus (polisi khusus), dan petugas pos kesehatan, S didapati dalam kondisi tak sadarkan diri dan diduga sudah meninggal," kata Deni. Pihak Stasiun Sukabumi langsung melaporkan kejadian ini ke polisi dan keluarga korban.

Baca Juga :

Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna dalam keterangannya mengatakan korban datang ke Stasiun Sukabumi pada Selasa malam kemarin, bersama adiknya, untuk melakukan pengecekkan sinyal. Setibanya di stasiun, S dan adiknya memutuskan tidur di gudang genset.

"Almarhum sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga. Keluarga almarhum juga menolak dilakukan autopsi," kata Subarna.

Diketahui, S merupakan pria kelahiran Bandung, 1 Maret 1965. Berdasarkan identitas domisili, almarhum merupakan warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI