Sukabumi Update

Dinas Sosial Kota Sukabumi Salurkan Kaki Palsu untuk Warga Baros

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Sosial Kota Sukabumi bekerja sama dengan perusahaan Anna Recycle memberikan bantuan kaki palsu kepada salah seorang disabilitas asal Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, pada 8 Juli 2022.

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Kota Sukabumi, Abdul Muiz, pada Rabu, 13 Juli 2022, menyambut baik bantuan dan kepedulian perusahaan Anna Recycle, sebagai salah satu bentuk Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) dari dunia usaha.

Dijelaskan pula warga asal Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, yang mendapatkan bantuan tersebut, kehilangan kaki kirinya dalam sebuah kecelakaan, sehingga harus diamputasi.

Abdul Muiz juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada resposn cepat Anna Recycle dalam memberikan bantuan. Abdul Muiz mengharapkan keterlibatan dunia usaha dalam penanggulangan masalah sosial bisa semakin meningkat.

Anna Recycle merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan sampah, serta memiliki program bantuan bagi para penyandang disabilitas.

SUMBER: WEBSITE PEMKOT SUKABUMI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI