Sukabumi Update

Celurit Berstiker XTC, Geng Motor Pembacok Pemuda Cikadu Sukabumi Ditangkap!

SUKABUMIUPDATE.com - Gerombolan bermotor yang membacok mati Supiyani (27 tahun) warga Kampung Gentong, Desa Cikadu, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, akhirnya tertangkap. 

Pelaku yang ditangkap yakni, HA (26 tahun) alias Gele, DA alias Doblang (23 Tahun), MNZ alias Ijul (19 tahun) dan AR yang masih dibawah umur.

Baca Juga :

Salah seorangnya yakni HA terpaksa ditembak pada bagian lutut kanan lantaran berusaha melarikan diri dari petugas saat akan ditangkap.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan keempat pelaku memiliki peran berbeda-beda.

“MNZ perannya joki, DA pelaku aniaya pertama, HA yang menusuk, dan A berperan sebagai joki,” ujar Dedy dalam konferensi pers di Mapolsek Cisolok, Jumat (15/7/2022).

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 1 bilah golok sisir (gosir), 1 bilah celurit tanpa gagang berstiker XTC, 1 unit motor Honda Vario warna hitam dan 1 unit motor Yamaha Fino warna abu-abu.

“Motifnya para pelaku melihat bahwa korban menggunakan jaket yang ada inisial salah satu geng motor yang ada di Kabupaten Sukabumi, pelaku juga salah satu anggota geng motor di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Adapun pasal yang disangkakan kepada para pelaku yakni pasal 338 subsider 170 KUHP dan lebih subsider pasal 351 dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun penjara.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI