Sukabumi Update

Kronologi dan Pemicu Kebakaran Bengkel Motor di Jalan Bhayangkara Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bengkel motor di jalan Bhayangkara Kelurahan Sriwedari Gunungpuyuh Kota Sukabumi terbakar pada Sabtu 16 Juli 2022 sekitar pukul 09.00 wib. Kebakaran ini sempat membuat panik pengguna jalan, api cepat membesar karena pemilik bengkel motor juga menjual BBM (bahan bakar minyak) eceran.

3 unit mobil pemadam dari Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Sukabumi diterjunkan ke lokasi kebakaran. Api kemudian berhasil dikendalikan dan padam sekitar pukul 09.40 WIB. 

Tak banyak yang tersisah dari kebakaran tersebut. Semua peralatan bengkel yang juga melayani tambal ban, service jok motor dan lainnya hangus terbakar. 

Laporan sementara dari Kasi pencegahan, Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi Hendar Iskandarsyah menyebut kios bengkel motor tersebut milik Jamjuri Sukardi. Luas bangunan semi permanen yang terbakar kurang lebih 2,5 meter kali 2 meter.

Baca Juga :

"Tidak ada korban luka dan lainnya. Nilai asetnya kios bengkel mencapai Rp 50 juta," tulis Hendar dalam laporan kejadian.

Hendar dalam laporan tersebut menuliskan kronologi kejadian. "Diduga ada yang membuang puntung rokok dekat penyimpanan bensin eceran. Sehingga menimbulkan luapan api lalu merambat ke objek lain yg ada di kios."

Saat ini lokasi kebakaran masih dalam proses pendinginan. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI