Sukabumi Update

Pasrah Tak Lapor Polisi, Dua Motor Beat Warga Cisaat Sukabumi Dimaling

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi dugaan pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah di Kampung Babakan RT 18/04 Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Dua sepeda motor matik Honda Beat raib diduga dibawa kabur maling.

Penghuni rumah, Audia (21 tahun), mengatakan ada tiga sepeda motor yang pada Kamis malam, 7 Juli 2022, diparkir di halaman rumahnya. Satu sepeda motor custom. Sementara dua lainnya adalah sepeda motor Honda Beat Pop dan Honda Beat Street.

"Kejadiannya sebelum lebaran Idul Adha. Ada tiga motor yang disimpan di depan rumah. Kalau yang motor custom tidak diambil," kata dia kepada sukabumiupdate.com, Sabtu, 16 Juli 2022. Dua sepeda motor diketahui hilang pada Jumat pagi, 8 Juli 2022.

Baca Juga :

Audia mengaku rumahnya kerap disatroni maling karena letaknya yang ada di paling ujung kampung dan berdekatan dengan lahan persawahan. Bahkan dulu, kata dia, sepeda motor ayahnya pernah hilang. Bunga di rumahnya pun tak luput jadi incaran maling.

"Sempat juga ada yang mau maling burung, tapi gak jadi keburu ketahuan. Kemarin dua motor, padahal pagar sudah ada kawatnya dan gerbang selalu digembok kalau malam," ucap dia.

Audia dan keluarganya hanya pasrah dengan kejadian tersebut. Mereka tidak melaporkan kejadian hilangnya dua motor itu ke polisi. "Enggak lapor, karena saat motor yang pertama hilang itu gak ada kabarnya walaupun laporan. Jadi kita pasrah aja," ujar Audia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI