Sukabumi Update

Wali Kota Sukabumi Datangi Rumah Duka Korban Hanyut Sungai Citamiang

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi rumah duka keluarga yang meninggal dunia karena hanyut terseret Sungai Citamiang pada Kamis, 14 Juli 2022. Fahmi datang ke rumah duka di Gang Sumberjaya RT 06/02 Kelurahan dan Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, pada Ahad (17/7/2022).

Fahmi menyampaikan duka cita dan mendoakan almarhum serta memberikan bantuan kepada keluarga. Diketahui, OK (68 tahun) dan cucunya FA (4 tahun), hanyut di sungai yang melintasi kampungnya. Tubuh keduanya ditemukan di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, kurang lebih 4 kilometer dari lokasi hanyut.

''Saya turut berduka cita dan mendoakan almarhum diberikan tempat yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,'' kata Fahmi dikutip dari website KDP Setda Kota Sukabumi.

Baca Juga :

Fahmi datang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Sukabumi, dan unsur terkait lainnya. Fahmi juga turut memberikan dorongan moril dan menyampaikan bantuan kepada keluarga. Fahmi pun ikut mendoakan almarhum kedua korban.

Jenazah OK dan FA sudah dimakamkan pada Jumat, 15 Juli 2022 di Tempat Pemakaman Umum atau TPU Taman Rohmat.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI