Sukabumi Update

Bukti Nyata Bangun Sukabumi, Posko Ayep Zaki Center Diresmikan

SUKABUMIUPDATE.com - Tokoh penggerak ekonomi kerakyatan yang juga Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. meresmikan kantor baru Ayep Zaki Center di Ruko Babakan 4 Ak, Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Peresmian kantor ini membuktikan keseriusan Ayep Zaki membangun Sukabumi Raya.

Baca Juga :

Acara peresmian kantor pada Senin (18/7/2022) disaksikan langsung oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai NasDem dan Gubernur Akademi Bela Negara -Mayor Jenderal TNI (purn) Dr.(H.C.) IGK Manila S.Ip. dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ucok Maulana Yusuf, S.H., M.M. serta tokoh masyarakat lainnya.

photoTokoh penggerak ekonomi kerakyatan yang juga Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi Ayep Zaki meresmikan kantor baru Ayep Zaki Center di Ruko Babakan 4 Ak, Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. - (Istimewa)</span

Dalam sambutannya, Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat itu mengajak masyarakat Sukabumi untuk bersama-sama membangun Sukabumi karena wilayahnya yang sangat luas menjadi potensi besar untuk membidik Sukabumi menjadi lumbung pertanian nasional bahkan dunia.

“Gedung Ayep Zaki Center ini menjadi simbol kerja nyata Ayep Zaki dalam membangun Sukabumi. Mari kita bekerja membangun Sukabumi dan majukan Sukabumi oleh masyarakat Sukabumi,” ujar Bendahara Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nahdliyin.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI