Sukabumi Update

Dinas PU Perbaiki 7 Titik Jalan Rusak di Cicurug-Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum atau PU Kabupaten Sukabumi memperbaiki jalan alternatif Kecamatan Cicurug hingga Kecamatan Parungkuda. Perbaikan berupa cor rabat beton di tujuh titik ini telah dimulai sejak 6 Juli 2022 oleh pihak ketiga CV Shakir Januar.

Kepala UPTD PU Wilayah III, Uus Iskandar, menyebut perbaikan dilakukan mulai Desa Tenjoayu sampai Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, sebanyak tiga titik. Kemudian, Desa Purwasari hingga Kampung Warungceuri, Desa Pondokkasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, empat titik.

"Realisasi anggaran berupa rabat beton dibagi tiga segmen dulu yakni di depan pabrik Molak (PT Minu Garment Sukses) di Kampung Warungceuri, di simpang Tangkil Desa Purwasari, dan di depan SMAN 1 Cicurug di Desa Purwasari," kata Uus pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga :

Berdasarkan papan proyek yang terpasang, anggaran perbaikan jalan rusak untuk ketujuh titik tersebut adalah Rp 935.393.000, bersumber dari APBD Kabupaten Sukabumi. Proyek ini ditargetkan selesai dalam 90 hari kalender, terhitung sejak 6 Juli 2022.

"Saya harap pengguna jalan yang lewat jalan alternatif ini lebih hati-hati karena sedang ada pengerjaan," kata dia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI