Sukabumi Update

Laptop dan Uang Raib, Kapus di Sukabumi Jadi Korban Bandit Pecah Kaca Mobil

SUKABUMIUPDATE.com - Pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil terjadi Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/7/2022). Sasaran pelaku adalah barang berharga di dalam mobil milik Yogiyanto, Kepala Puskesmas (kapus) Cibitung.

Yogiyanto menyatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Saat itu mobil grand livina bernopol F 1299 QS diparkir dipinggir jalan provinsi Surade - Ujunggenteng, tepatnya di Kampung Kateu RT 11/04, Kelurahan Surade, Kecamatan  Surade,  Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Dia berhenti karena berniat membeli minuman ringan di seberang minimarket seberang jalan. 

Menurut Yogiyanto, dia belanja sekitar 5 menitan dan saat menyeberang jalan ada sepeda motor melaju ke arah Surade yang ditumpangi dua orang. Namun penumpang motor tersebut nampak membawa tas pinggang. 

Yogiyanto sadar kalau tas tersebut mirip seperti miliknya. “Pas saya menyebrang dan mengecek ke mobil, ternyata kaca depan bagian kiri sudah pecah dan tas sudah tidak ada," bebernya.

Yogi mengatakan barang yang hilang terdiri dari laptop, sertifikat tanah, uang tunai Rp 5 juta, kemudian SIM, STNK, KTP dan surat lainnya.

"Yang disayangkan ada  berkas berkas dan data. Data Puskesmas ada semuanya di laptop dan hardisk eksternal. Kejadian ini sudah laporan ke Polsek Surade," pungkasnya.

Kapolsek Surade AKP Asep Sundana, mengatakan sudah mendapat laporan mengenai kejadian tersebut. "Sedang lidik," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI