Sukabumi Update

Lansia Asal Ciracap Sukabumi Ditemukan Meninggal di Pemandian Umum

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga lanjut usia (lansia) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia ditempat pemandian umum di Kampung Cadasngampar RT 14/04, Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Lansia tersebut berinisial I berusia 80 tahun yang merupakan warga sekitar. 

Anak I, Ayut (48 tahun) mengatakan ayahnya itu tinggal seorang diri di rumahnya. Jarak antara rumah Ayut dan ayahnya itu sekitar 100 meter.

Baca Juga :

Ayut mengungkapkan terakhir kali melihat ayahnya pada Rabu, 20 Juli 2022 sore. Saat itu I pergi ke Kampung Panggilingan untuk membeli tembakau atau bako. 

Setelah itu, diduga I mampir dulu ke pemandian umum untuk wudhu karena menjelang magrib. Sebab, saat itu ada warga bernama Ajo setelah mandi di pemandian itu berpapasan dengan I. 

Lalu pada Rabu malam, Adik Ayut, Sudi datang ke rumah ayahnya itu dan tidak ada siapa-siapa disana. Sudi berpikir kalau ayahnya itu menginap di rumah anaknya yang lain.

Besoknya, Kamis pagi, Sudi kembali datang ke rumah ayahnya itu dan tak ada siapa-siapa. Sudi lantas berniat mencari ke Kampung Panggilingan,. Ketika diperjalanan, Sudi melihat ayahnya itu sudah meninggal dunia di tempat pemandian. Di tempat itu ditemukan dua bungkus tembakau.

“Ia mengalami luka pada bagian kening dan kepala belakang, diduga terpeleset," kata Ayut.

Pihak keluarga menyatakan kejadian ini musibah. Jenazah lansia itu dimakamkan Kamis sekitar pukul 10.30 WIB di tempat pemakaman keluarga. “Keluarga sudah menerima dengan ikhlas, sudah menjadi takdirnya, karena mengalami kecelakaan,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI