Sukabumi Update

Dua Truk Kecelakaan di Sukaraja Sukabumi, Timpa Pagar Rumah Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Dua truk terlibat kecelakaan di Jalan Nasional Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Cicau RT 04/05 Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat pagi (22/7/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 05.05 WIB. Ini berawal dari truk tronton Hino D 9202 YB bermuatan air mineral melaju dari Sukaraja menuju Sukalarang. 

"Diduga kurang hati-hati, sesampainya di lokasi, kendaraan tersebut oleng ke kanan lalu menabrak samping kanan kendaraan Light Truck Hino bernopol F 9165 SC bermuatan pasir yang melaju dari arah berlawanan," kata Jajat.

Baca Juga :

Akibatnya, truk bermuatan pasir terguling ke sebelah kiri dan menimpa pagar rumah milik warga. "Kedua kendaraan truk mengalami kerusakan dan pagar rumah warga juga rusak," lanjut Jajat dalam keterangannya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. "Kedua pengemudi dan kedua penumpang kendaraan truk, berikut penghuni rumah, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani," kata Jajat.

Kekinian, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi Unit Laka Polres Sukabumi Kota.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI