Sukabumi Update

Truk dan Motor Tabrakan di Surade Sukabumi, Pengendara Beat Luka Kepala

SUKABUMIUPDATE.com - Truk dan sepeda motor Honda Beat tabrakan di Jalan Provinsi Surade-Ujunggenteng, tepatnya di Kampung Surade Kidul, Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/7/2022) sekira pukul 11.20 WIB.

"Sepeda motor yang telah dimodifikasi, dengan sebuah dump truck yang kosong," kata pemilik kios di sekitar lokasi, Ramdahani kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Ramdhani, sepeda motor melaju dari arah Jampangkulon, sedangkan truk dari arah Ujunggenteng. Saat di lokasi, truk menyalip kendaraan roda empat di depannya. "Ketika menyalip, datang sepeda motor dan tabrakan," ujar Ramdhani.

Baca Juga :

"Tadi saya fokus membantu korban (pemotor) karena pendarahaan di bagian kepala. Dibawa ke RSUD Jampangkulon menggunakan ambulans. Belum tahu identitasnya. Pelat nomor truk B 9062 TYV. Sepeda motor tanpa pelat nomor," ujar dia.

Kapolsek Surade AKP Asep Sundana membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut Asep, kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi. "Sudah ditangani Laka Lantas Polres," kata dia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI