Sukabumi Update

Jaenudin Serahkan Bantuan ke Korban dan Warga Terdampak Longsor Cidahu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin menyerahkan bantuan untuk korban dan warga terdampak bencana longsor di Kampung Jabonrawa RT 09/03, Desa Girijaya, kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/7/2022). 

Bantuan berupa paket sembako dan uang diserahkan kepada tokoh masyarakat yang juga Pengurus Ranting PDIP Desa Girijaya kemudian dibagikan ke korban dan warga terdampak bencana.

Baca Juga :

Dalam kegiatan ini Jaenudin didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi kemudian para ketua PAC PDIP dapil 2 Kabupaten Sukabumi.

"Bahwa kita hadir ditengah masyarakat dan hal ini merupakan komitmen kami membantu masyarakat yang kesulitan. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban warga yang terkena musibah," kata Jaenudin.

Dia pun mengajak semua pihak untuk saling membantu terutama membantu masyarakat yang dilanda musibah. "Dengan gotong royong semua akan terasa ringan," ujarnya.

Bencana longsor yang terjadi di Kampung Jabonrawa RT 09/03, Desa Girijaya, terjadi pada Rabu, 20 Juli 2022. Dalam kejadian itu, dua orang pekerja bangunan yang sedang membuat pondasi tertimbun tebing tanah yang longsor. Keduanya meninggal dunia.

Terkait bencana, Jaenudin mengimbau agar warga berhati-hati dan waspada terutama bagi yang tinggal atau beraktivitas  di lokasi yang bencana.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI