Sukabumi Update

Truk Tabrak Dua Rumah di Cicurug Sukabumi, Korban Ungkap Detik-detik Kejadian

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan kembali terjadi di jalan nasional Sukabumi-Bogor Jawa Barat. Sabtu dinihari, 23 Juli 2022 truk tronton tabrak dua rumah di pinggir jalan yang berada di Kampung di Kampung Bangkongreang RT 01 RW 04 Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. 

Truk tronton dengan Nopol BE 8965 CP yang membawa keramik menghantam rumah sekitar pukul 02.30 WIB. Dari informasi yang dihimpun truk tronton tersebut melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. 

Belum diketahui penyebab kecekalaan tersebut, tapi warga yang sempat berkomunikasi dengan sopir, menyebut dugaan rem blong. Sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan saat dijalan sedikit turun dan menikung ke kiri, lalu menghantam rumah yang ada di kanan jalan.

Sri (45 tahun), salah satu pemilik rumah mengatakan saat kejadian ia sedang dalam keadaan terlelap. Suara hantaman benda keras dan pecahan kaca kemudian membuatnya terbangun. 

photoSabtu dinihari, 23 Juli 2022 truk tronton tabrak dua rumah di pinggir jalan yang berada di Kampung di Kampung Bangkongreang RT 01 RW 04 Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. - (Bili)</span

"Saya lagi tidur waktu itu denger suara hantaman sama pecahan kaca, tapi pas dicek keluar itu kan gelap ya (mati listrik) ada debu banyak banget," ungkap Sri pada sukabumiupdate.com Sabtu (23/7/2022). 

Sebelum menghantam rumah, truk juga menabrak tiang listrik sehingga di sekitar lokasi langsung gelap. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sopir truk dikabarkan mengalami luka, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Baca Juga :

Proses evakuasi mobil pun masih menunggu pengurus dan pengangkutan material keramik yang berserakan. Polisi sudah memberi garis pengaman di lokasi kejadian, juga terlihat sejumlah petugas PLN melakukan perbaikan jaringan listrik yang sempat padam di sekitar lokasi kejadian.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI