Sukabumi Update

Ngira Ada Pacar Temannya, Pria Citamiang Sukabumi Nekat Serempet Mobil

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat diduga anggota geng motor, pria berinisial AF (21 tahun) ditangkap warga setelah terlibat aksi kejar-kejaran dengan pengemudi mobil sedan di Jalan Otista Kota Paris, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Ahad malam, 24 Juli 2022.

Kapolsek Cikole Kompol Nanang Rahmat Subarna mengatakan AF yang merupakan warga Citamiang, Kota Sukabumi, dikejar usai menyerempet mobil sedan milik YJH di sekitar Jalan Didi Sukardi. AF menyerempet mobil tersebut lantaran mengira di dalam mobil itu ada pacar temannya.

AF saat itu menyerempet mobil YJH sambil membonceng dua temannya. "Kerusakan berupa goresan di pintu mobil bagian depan dan belakang, yang diduga terserempet oleh sepeda motor AF," kata Nanang kepada sukabumiupdate.com, Senin (25/7/2022).

Baca Juga :

Setelah menyerempet, AF tak melakukan komunikasi yang baik dan langsung kabur. Alhasil, YJH  tancap gas mengejar AF hingga ke Jalan Otista Kota Paris. Aksi kejar-kejaran ini sempat membuat gaduh warga hingga akhirnya sepeda motor yang dikendarai AF diberhentikan dan diamankan.

Anggota Polsek Cikole yang menerima laporan kejadian ini dengan informasi warga bahwa AF adalah geng motor, langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan AF beserta barang bukti sepeda motor ke Mapolsek Cikole.

"Hasil pemeriksaan sementara, AF bukan anggota geng motor dan kecelakaan yang melibatkan sepeda motor AF dan mobil sedan milik YJH tersebut diakibatkan kesalahpahaman, di mana AF menduga di dalam mobil milik YJH yang diserempetnya, terdapat pacar temannya," kata Nanang.

Lantaran peristiwa ini diakibatkan kesalahpahaman, Polsek Cikole menawarkan proses penyelesaian masalah melalui restorative justice. "Alhamdulilah kedua belah pihak bersedia untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan musyawarah," ujar Nanang.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI