Sukabumi Update

Kesaksian Warga Soal Motor Terjun ke Selokan di Sukaraja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Cigadog, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/7/2022). Sebuah sepeda motor terjun ke selokan sedalam tiga meter.

Warga sekitar, Deni (40 tahun), mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu sepeda motor korban melaju dari arah Sukaraja menuju Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Ketika di lokasi, korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain.

"Korban (laki-laki) bersenggolan dengan pengendara (wanita) dari arah yang sama," kata Deni kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Deni menyebut, setelah bersenggolan, sepeda motor korban oleng ke kiri jalan. Beruntung, pengendara berhasil melompat. Sementara sepeda motornya terjun ke selokan. Menurut Deni, jalan ini setiap pagi memang dipadati kendaraan yang berangkat kerja atau sekolah.

"Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan motor yang terjun ke selokan langsung dievakuasi warga, dibantu polisi," katanya.

Tak diketahui identitas pengendara sepeda motor tersebut. Sebab setelah kejadian, berdasarkan informasi yang dihimpun, dia langsung pergi dan enggan ditangani polisi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI