Sukabumi Update

Pelajar Bercelurit Bacok Remaja Nagrak Sukabumi, Korban Luka di Punggung

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pembacokan yang dilakukan pelajar terjadi di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (27/7/2022).

Kejadian ini dilakukan oleh M (18 tahun), pelajar salah satu SMK yang ada di Kecamatan Cibadak. Kemudian korbannya seorang remaja berinisial A (19 tahun), warga Desa Cisaru, Kecamatan Nagrak yang sudah lulus sekolah.

Baca Juga :

Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat menyatakan, kejadian pembacokan ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Warungkawung, tepatnya di depan SMPN 1 Nagrak, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak. 

Teguh mengatakan, sepulang sekolah, pelaku bersama 3 orang temannya dalam menuju ke rumah temannya yang ada disekitar SMPN 1 Nagrak. 

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang korban yang mengendarai sepeda motor dengan membonceng dua temannya. Secara spontan pelaku mengeluarkan celurit dari dalam tas yang dibawanya.

Korban dan para saksi tersebut panik dan langsung berlari kabur menuju jalan gang, namun pelaku bersama 3 orang temannya mengejarnya. Pelaku berhasil membacok bagian punggung atas sebelah kiri korban. 

“Pelaku sempat membuang celurit tersebut, karena warga sekitar yang melihat kejadian itu. Warga  juga langsung berhasil mengamankan pelaku, sementara untuk 3 orang teman pelaku berhasil kabur, selanjutnya korban dan pelaku langsung diamankan di Polsek Nagrak,” ujar Teguh.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti diantaranya sebilah celurit bergagang pipa besi berwarna krem. 

Untuk kondisi korban, Teguh menyatakan korban masih dapat beraktivitas sehari-hari.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI