Sukabumi Update

Anwar Sadad Nyatakan Siap Sumbang Kursi Dari Dapil Jabar IV Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anwar Sadad, bendahara DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi bersiap menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sebagai calon anggota DPR RI. Menurutnya saat ia sudah mulai bergerak lewat jalur kegiatan sosial dan menemui masyarakat dan tokoh masyarakat. 

“Niat, kita ibadah, setelah saya sowan ke masyarakat dan beberapa tokoh responnya cukup baik dan mendukung pencalonan saya untuk menjadi calon anggota DPR RI pada pileg 2024 nanti. Ini adalah perintah dari para sesepuh dan saya sangat yakin PKB akan mendapatkan satu kursi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sukabumi,” kata Anwar Sadad.

Anwar menyatakan upaya untuk mendapat dukungan dari masyarakat Sukabumi akan terus ia lakukan. Menurutnya, saat sedang menginventarisir kelompok masyarakat yang akan jadi sasarannya. Ia, mengatakan kelompok masyarakat yang ia maksud adalah kelompok pendidikan, petani, nelayan, kaum milenial, serta organisasi kemasyarakatan dan sosial.

Baca Juga :

Anwar mengaku pengalamannya selama ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi menjadi modal untuk bagaimana memenangkan pertarungan di Pileg 2024 nanti. “Saya sudah dua periode di DPRD Kabupaten Sukabumi, sudah berpengalaman bagaimana caranya jadi pemenang," tutur Anwar.  

Menurut pria kelahiran Mekah, partainya menargetkan perolehan 100 kursi di DPR RI. Ia mengatkan untuk mencapai target tersebut bukan hal yang mudah, perlu usaha dan kerja keras dari seluruh kader dan simpatisan partai, namun ia yakin dari dapil Sukabumi akan menyumbangkan minimal satu kursi “Insya Allah dari Sukabumi akan menyumbangkan satu kursi untuk DPR RI,” tutur Anwar.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI