Sukabumi Update

Kasus Pembacokan Pelajar Cibadak Sukabumi, Polisi Dalami CCTV di Sekitar TKP

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi melakukan penyelidikan kasus pembacokan pelajar yang terjadi di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Kaumkaler, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 28 Juli 2022 sore. 

Korban dalam kejadian ini seorang siswa SMKN 1 Cibadak berinisial AD warga Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak. Korban mengalami luka di punggung sehingga dilarikan ke RSUD Sekarwangi pada Kamis malam. Setelah mendapat perawatan, korban pulang ke rumahnya. 

Baca Juga :

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, masih dalam pemeriksaan korban, saksi-saksi. Jadi polisi sudah melakukan langkah-langkah,” ujar Kapolsek Cibadak AKP Ridwan Ishak, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (29/7/2022).

Selain meminta keterangan saksi dan korban, polisi pun mendalami rekaman CCTV disekitar lokasi kejadian.

Menurut Ridwan pelaku pembacokan menggunakan dua motor. Masing-masing motor ada 3 orang berboncengan. Adapun senjata tajam yang digunakan pelaku berjenis celurit dan pelaku diduga pelajar.

“Diduga [pelajar]. Dengan langkah-langkah yang saat ini sudah kami lakukan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kasus ini terungkap. Sesuai perintah bapak Kapolres kasus ini segera diungkap dengan melakukan penangkapan terhadap pelaku," ujarnya.

Dalam hal ini, Polsek Cibadak sudah melakukan upaya-upaya pencegahan agar kasus serupa tidak terulang lagi diantaranya patroli di jam pulang dan masuk sekolah juga patroli di tempat yang dianggap rawan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI