Sukabumi Update

Viral Motor Ditemukan di Semak-semak di Cikidang Sukabumi, Ternyata Sempat Dicuri

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video penemuan motor di semak-semak viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Pajagan, Desa Cikiray, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Motor Honda Scoopy bernopol F 4548 UBG tersebut merupakan motor yang dicuri dan ditemukan kembali.

Baca Juga :

Hal itu diungkapkan Wibawati (26 tahun), pemilik motor. Menurut Wiba, motor tersebut dicuri pada tanggal 20 Juli sekitar pukul 03.00 WIB di Kampung Pajagan RT 01/01, Desa Cikiray. 

"Ketika itu motor diparkir di samping halaman rumah dan ketika hendak beraktivitas dengan motor sekitar pukul 05.00 WIB, motor sudah tidak ada," ujarnya.

Diperkirakan pencurian itu dilakukan oleh pelaku dengan menggunakan kunci T. Pasalnya saat itu motor dalam keadaan terkunci stang.

Beberapa hari setelah itu, tepatnya pada Jumat 29 Juli 2022 sekitar pukul 11.13 WIB motor ditemukan tertutup semak belukar di kebun bambu.

Menurut dia, lokasi penemuan motor berjarak 200 meter dari rumah. “Yang pertama melihat pak Anin alias Rudi yang sedang mencari bambu, kemudian memanggil temannya yang bernama Soleh. Dilanjutkan lapor pak RT dulu baru ada kabar ke saya,” ujarnya.

“Sontak warga situ langsung riuh dengar motor ketemu lagi dan warga bermunculan melihat ke TKP. Ada yang berfoto ada juga yang membuat video,” ujarnya.

Itulah awal mula video penemuan motor itu viral di media sosial.

Wiba menyatakan tak tahu penyebab motor tersebut ditemukan di semak-semak itu. Menurut dia, bensin di motor tersebut masih ada. Ada kemungkinan juga disaat itu ada yang ronda sehingga pelaku menyimpan motor sementara ditempat tersebut. 

Wiba mengungkapkan melalui penjelasan ini diharapkan tak ada lagi simpang siur soal penemuan motor tersebut. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI