Sukabumi Update

Hadiri HUT ke-6 Sukabumiupdate.com, Fahmi Bicara Peran Penting Media

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 media sukabumiupdate.com di Hotel Balcony Sukabumi, Senin malam, 1 Agustus 2022.

Fahmi mengapresiasi sukabumiupdate.com yang menjadi bagian dalam membangun Sukabumi. Hadir CEO sukabumiupdate.com Nuril Arifin, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, Kodim 0607 Kota Sukabumi, anggota DPRD Sukabumi, dan lain-lain.

''Saat ini media tidak bisa dipisahkan dari sendi-sendi kehidupan mulai bangun tidur dan akan tidur, media tidak bisa lepas dari genggaman warga,'' ujar Fahmi dikutip dari akun media sosial Dokpim Kota Sukabumi.

Baca Juga :

Peran media bukan sebatas menyebarkan informasi baik pendidikan, hiburan, maupun kontrol sosial. Melainkan, membangun opini kepada pembaca. Sehingga pemerintah membutuhkan media sebagian bagian pentahelix untuk suksesnya pembangunan.

Hal ini karena tidak bisa dipungkiri, kata Fahmi, pemerintah daerah maupun DPRD perlu menyampaikan informasi dan keberhasilan pembangunan di media. Di pertambahan usia ke-6, sukabumiupdate.com mampu tampil dengan kemandiriannya.

Terakhir, doa terbaik kepada sukabumiupdate.com bisa bersinergi dan beraksi serta mampu membangun Kota Sukabumi dengan jalur yang dimiliki. ''Semakin sukses dan berkah menjadi kebanggaan bagi kita semua,'' kata Fahmi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI