Sukabumi Update

Mayat Pria di Girimukti Sukabumi: Ada Helm dan Kacamata, Motor Tidak Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria ditemukan warga Desa Girimukti Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu 3 Agustus 2022. Tergeletak di dasar jurang pinggir jalan raya sabuk Geopark Ciletuh Palabuhanratu ruas Loji - Puncak Darma, tepatnya Kampung Balewer.

Kepala Desa Girimukti Akung Samsudin menjelaskan mayat laki-laki ini ditemukan oleh warga pekerja yang sedang melintas, sekitar pukul 10.30 WIB. 

"Betul, ada penemuan mayat, berjenis kelamin laki laki. Ditemukan pada pukul 10.30 WIB, oleh pekerja jalan," kata Kepala Desa Girimukti, Akung Samsudin kepada sukabumiupdate.com.

Awalnya, saksi menemukan sarung tangan dan kaca mata berwarna biru dipinggir jalan, kata Akung. Kemudian ditelusuri lagi dan mencium bau busuk dari bawah jurang. 

Baca Juga :

"Saksi melihat ada mayat di dasar jurang kedalam kurang. Posisi sekitar 30 meter dari jalan raya kedalam jurang kurang lebih 4 meter," ungkap Akung.

Selain itu juga ditemukan helm half face warna hitam corak hijau. Mayat laki-laki itu mengenakan kaos coklat tanah dan celana loreng putih. "Kaosnya bertuliskan teluhjampang," lanjut Kades Girimukti.

Dari informasi ungkap Akung, sudah ada yang mengenali mayat tersebut. "Saat ini masih menunggu pihak keluarga dan juga pihak kepolisian. Kalau motor tidak ditemukan," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI