Sukabumi Update

Wajah Lebam, Wanita 60 Tahun Warga Surade Sukabumi Diduga Dianiaya

SUKABUMIUPDATE.com - Umi Isal (60 tahun) warga Kampung Simpangkaret 03/01, Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, hingga saat ini masih merasakan rasa sakit pada bagian wajah. Wanita tersebut diduga mengalami penganiayaan.

Anak Umi Isal, Wiwi (39 tahun) menyatakan, peristiwa yang dialami ibunya terjadi pada Selasa, 2 Agustus 2022 sekitar pukul 09.00 WIB. Kala itu, Isal berjalan kaki ke arah Kampung Mangkalaya dan Maranginan. Kemudian saat pulang, Isal dalam keadaan wajah lebam.  

Baca Juga :

“Saya berulang kali bertanya apakah jatuh atau ada yang mukul, ibu jawabnya ada yang mukul, oleh seorang laki-laki,” ujar Wiwi.

Wiwi menyatakan, kalau kondisi yang dialami ibunya itu akibat jatuh maka ada luka atau memar pada bagian tubuh yang lain. Namun yang terjadi pada ibunya itu hanya seputar wajah, mata dan hidung yang lebam. 

Menurut Wiwi, Ibunya itu sudah pikun dan memang tidak mau diam di rumah. Wiwi menyatakan, masih terus menjaga ibunya. "Kondisi saat ini masih lebam dan ibu pun sakit, saya masih di rumah sama ibu," pungkasnya.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepada RT dan RW serta Kades. Namun tidak laporan ke polisi sebab tak ada saksi. "ke polisi tidak [lapor] soalnya gak ada saksi mata pas kejadian," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI