Sukabumi Update

Modus Ganjal ATM di Sukabumi, Pelaku Bilang Ah Saat Tanya Sisa Saldo Kepada Korban

SUKABUMIUPDATE.com - Desy Sukmawati (23 tahun) warga Citamiang, Kota Sukabumi Jawa Barat jadi korban kejahatan modus ganjal ATM (Anjungan Tunai Mandiri). 

TKPnya di gerai ATM yang ada di Samping Kantor Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Jumat (5/8/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB

"Kan awalnya saya mau ngambil uang ATM, sebelum aku masuk ada bapak-bapak, udah itu aku masuk ngambil uang. Untung uangnya udah diambil dan sisa Saldo Rp 56 ribu," kata Desy. 

Setelah Desy menarik uangnya ia kaget tiba-tiba kartu ATM nya itu tidak bisa keluar. Tidak lama, tiba-tiba bapak-bapak tadi masuk dan menawarkan bantuan dengan menanyakan sisa saldo. 

Baca Juga :

"Nah uangnya keluar sama struknya tapi ATMnya ga keluar kaya diganjal gitu, habis itu bapak-bapak yang sebelumnya di dalam itu, masuk dan nanya kenapa? Dia pijit-pijit dan nyuruh masukin Pin dan nanya saldo saya ada berapa, saya jawab tinggal 56 ribu. Dia bilang nya (Ah)," bebernya. 

Setelah berusaha untuk mengeluarkan kartu ATM itu, namun tidak juga keluar. Akhirnya Desy memutuskan pulang ke rumahnya. 

"Aku tungguin gak keluar-keluar mungkin ketelen. Habis itu saya pulang. Pas di rumah cek m-bangking eh ada penarikan lagi 50 ribu gitu," ungkapnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI