Sukabumi Update

Marwan Hamami Minta Kader Golkar Kabupaten Sukabumi Fatsun Hadapi Pemilu 2024

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami meminta semua kadernya memenangkan Pemilu dan Pilres 2024. Marwan menyebut kemenangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 menjadi hal mutlak dan kewajiban semua kader.

"Jelas tidak bisa ditawar. Siapa yang tidak fatsun ya kita habisi begitu saja," kata Marwan usai menghadiri Rakerda DPD Partai Golkar di salah satu hotel di Salabintana, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (6/8/2022).

Tidak hanya itu, Marwan juga menargetkan kadernya menang di Pemilu 2024 mendatang, mulai perwakilan di DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, maupun DPRD Kabupaten Sukabumi. "Tidak muluk-muluk, DPR RI 2 kursi, DRPD provinsi 2 kursi, dan DPRD 12 kursi. Mudah-mudahan bisa dioptimalkan," kata dia.

Baca Juga :

Marwan berharap kegiatan Rakerda tersebut bisa meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di Kabupaten Sukabumi dengan strategi-strategi yang telah dibahas. "Pada 2023 nanti kita harus mulai mencermati bagaimana strategi-strategi supaya ekspetasi partai ini bisa terjawab," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily menginstruksikan kadernya di Kabupaten Sukabumi untuk all out memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024. Ini disampaikan Ace di acara yang sama.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI