Sukabumi Update

Dihadiri Presiden PKS, Sodikin Bicara Potensi Desa di Seren Taun Pulosari Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Sodikin mengapresiasi Seren Taun Akbar dan Gema Muharam di Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Senin (8/8/2022). Kegiatan ini digelar pemerintah desa bersama warga setempat.

Sodikin yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kabupaten Sukabumi hadir mendampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang ikut diundang menjadi narasumber dalam talkshow dengan tema "Langkah-langkah Mewujudkan Desa Wisata Berbasis Budaya dan Ketahanan Pangan".

"Seren Taun Akbar tidak hanya bersifat perayaan, namun juga memberikan masyarakat informasi penting dengan talkshow yang diisi orang-orang hebat," kata Sodikin. Dalam acara ini juga hadir Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS drh Slamet.

Baca Juga :

Sodikin berharap Seren Taun Akbar dan Gema Muharam di Desa Pulosari bisa memberikan pencerahan bagi pengunjung. Sementara bagi pemerintah dan warga setempat, kegiatan ini didorong mampu dijadikan momen pengembangan potensi Desa Pulosari, juga desa-desa lain di Kabupaten Sukabumi.

"Ini menjadi momen kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat. Bagaimana mempertunjukan potensi dan kreasi masyarakat di kegiatan serupa,” kata dia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI