Sukabumi Update

Warung di Waluran Sukabumi Diamuk Si Jago Merah, Pemiliknya Alami Luka Bakar

SUKABUMIUPDATE.com - Si jago merah mengamuk di Kampung Sukasirna RT 02/01, Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/8/2022). Peristiwa kebakaran ini meludeskan sebuah warung dan pemilik warung mengalami luka bakar. 

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Waluran Dedi Heryadi dalam laporannya menyatakan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.50 WIB itu terjadi saat pemilik warung M Nasir (50 tahun) menambal ban. Namun api dari alat menambal menyambar bensin yang ada di Jerigen. Api pun berkobar melalap warung.

Baca Juga :

Pemilik warung dan warga sekitar kemudian berusaha memadamkan api yang membakar warung tersebut. “Akibat kejadian tersebut Nasir mengalami luka bakar di bagian kaki,” ujar Dedi.

Adapun nilai kerugian materil akibat kejadian mencapai Rp 100 juta.

Perangkat Desa Mekarmukti, Sastra Adi Guna menuturkan selain menjual sembako, pemiliknya juga menjual onderdil motor serta bensin di warung tersebut. Adapun posisi warung itu menempel dengan rumah pemilik warung.

"Semua yang ada didalam kios terbakar, warga berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, agar tidak merembet ke rumahnya," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI