Sukabumi Update

Hadiri Tabligh Akbar, Ketua Komisi I DPRD Sukabumi Bicara Penanganan Pandemi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman, menghadiri acara tabligh akbar dalam kegiatan gebyar Muharram dan menyambut HUT RI ke-77, di lapang Sepakbola Desa Lembursawah, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Selasa 9 Agustus 2022 malam.

Dalam tabligh akbar ini hadir Habib Rian dari Solo, Jawa Tengah sebagai penceramah. Gebyar muharram ini disi dengan berbagai lomba diantaranya lomba qori dan pildacil, kemudian lomba bedug dan adzan hingga qosidah modern. Kemudian tabligh akbar ini merupakan acara puncak. 

Baca Juga :

Paoji Nurjaman mengatakan acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan tahun baru islam sekaligus bentuk syukur hari Kemerdekan RI. Acara ini pun sebagai wujud syukur karena pandemi Covid-19 yang bisa teratasi.

Dewan Fraksi PDIP itu mengungkapkan kegiatan tersebut juga mempererat tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat. 

“Intinya dalam momen tersebut, kami bersama warga bersyukur atas kerjasama berbagai pihak sudah bisa mengatasi Pandemi Covid-19. Semoga kedepannya kondisi akan lebih normal kembali, sesuai dengan tema HUT RI ke-77, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI