Sukabumi Update

Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Pemotor di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak kepolisian mengungkap kronologis dan identitas korban yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan tepatnya Kampung Hegarsari RT 01/12, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Kamis, 11 Agustus 2022 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar menyatakan kecelakaan bermula saat motor Suzuki Spin bernomor polisi atau nopol F 4497 VW yang dikendarai S  (45 tahun) melaju satu arah dengan truk bernopol B 9665 UIX dari arah Cikembar menuju Cibadak. 

Baca Juga :

“Pada saat melintasi jalan agak menanjak menikung ke sebelah kiri pemotor mencoba mendahului truk namun dari arah berlawanan melaju kendaraan minibus yang tidak tercatat sehingga pengemudi motor menghindar ke sebelah kiri kemudian mengenai bagian samping depan sebelah kanan truk," ungkap Fajar dalam laporan tertulisnya, Jumat (12/8/2022). 

Akibat peristiwa itu pengemudi motor terjatuh tepat di bawah kendaraan truk. Pengendara motor yang merupakan warga Kampung Babakanjami RT 05/07, Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi itu meninggal dunia di tempat. 

"Pengendara motor meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi," pungkasnya

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI