Sukabumi Update

Bahas Persiapan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Bupati Ajak Introspeksi Diri

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami memimpin rapat dinas bulan Agustus tahun 2022 lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Senin (15/8/2022). 

Rapat yang diselenggarakan di aula gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (Setda) itu dipandu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman. 

Baca Juga :

Rapat diawali dengan ekspose laporan keuangan oleh kepala badan pengelola keuangan dan aset daerah, dilanjutkan dengan ekspose persiapan peringatan HUT ke-77 RI oleh kepala bagian kesejahteraan rakyat Setda Kabupaten Sukabumi dan ekspose persiapan hari jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi oleh kepala bagian tata pemerintahan Setda Kabupaten Sukabumi.

Dalam arahannya Marwan menyampaikan peringatan Hari Jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi pada tanggal 10 September mendatang harus berdampak kepada penguatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Tujuan dari peringatan hari jadi ini ialah bagaimana kita bisa mensejahterakan masyarakat, bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dengan mengembangkan potensi yang kita miliki yang ada pada masyarakat," Jelasnya

Dia menegaskan peringatan Hari jadi agar dijadikan momentum untuk introspeksi dalam bekerja dan bertindak. “Di hari jadi nanti, Mari kita berintropeksi diri apa yang harus diprogramkan kedepan untuk menjawab persoalan-persoalan sekarang ini,” ujar Marwan.

Marwan berharap seluruh pegawai pemerintah kabupaten sukabumi selalu bekerja secara bersama-sama dan saling membantu untuk membangun Kabupaten Sukabumi. “Kebersamaan harus kita yakini,karena jika tidak dengan kebersamaan kita tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI