Sukabumi Update

Pria di Sukabumi Nekat Pasang Cincin di Mr P, Damkar Turun Tangan

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Sukabumi mendapat tugas yang tak biasa yaitu melepaskan sebuah cincin dari kemaluan pria atau Mr P, pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Perbuatan nekat itu dilakukan seorang pria paruh baya asal Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. "Iya, kemarin ada warga yang meminta bantuan petugas untuk melepaskan cincin di kemaluannya," kata Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat kepada sukabumiupdate.com, Senin (15/8/2022). 

Baca Juga :

Menurut Sudrajat, akibat kejadian tersebut pria itu kesakitan dan oleh keluarganya dibawa ke rumah sakit. Namun pihak rumah sakit tersebut tidak sanggup sehingga menyarankan agar permasalahan di organ vital pria itu ditangani di rumah sakit besar di luar Sukabumi. 

Hingga akhirnya keluarga bernisatif meminta tolong ke damkar. Petugas damkar yang selalu sigap kemudian memberi pertolongan kepada pria yang bener-benar terjepit masalah itu. Untuk melepaskan cincin dari Mr P, petugas damkar mengerahkan alat khusus.

"Evakuasi dilakukan sekira pukul 18.30 WIB dan berhasil dilepaskan pada pukul 18.40 WIB. Alhamdulillah petugas berhasil melepaskan cincin yang terpasang di kemaluan orang tersebut," sambungnya. 

Sudrajat menduga, pria paruh baya yang nekat melakukan aksi tersebut mengalami gangguan jiwa. "Sepertinya mengalami gangguan jiwa. Cincin yang dipasang di kemaluannya sudah berlangsung cukup lama, orang itu baru merasakan kesakitan kemarin dan keluarganya meminta bantuan," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI