Sukabumi Update

Lenggak-lengkok Peserta Waluran Fashion Week Semarakan HUT RI di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai acara diselenggarakan untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Seperti acara Waluran Fashion Week (WFW) yang diselenggarakan di depan kantor Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/8/2022).

WFW diikuti 5 peserta perwakilan dari Desa Waluran (Ineu Sri Kartika Sari), Desa Mangunjaya (Tirsa Nursafitri), Desa Sukamukti  (Siti Ai Nurhabibah), Desa Waluran Mandiri (Rini Indriani) dan Desa Mekarmukti (Enay Nuryani).

Baca Juga :

Mereka tampil dengan mengenakan kebaya, berjalan dari halaman kantor Kecamatan Waluran, menuju ke jalan raya dan kembali ke dalam halaman kantor. 

Ketua Pelaksana Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Waluran yang juga Kepala Desa Waluran, Dudi Rusdiaman menyatakan ada banyak perlombaan dengan konsep olahraga dan konsep hiburan yang diselenggarakan masyarakat.

Adapun WFW merupakan perlombaan hiburan yang menampilkan peragaan fashion kebaya. Menurut dia, WFW merupakan usulan ibu-ibu PKK. 

"Alhamdulilah secara keseluruhan HUT ke-77 RI di Kecamatan Waluran berjalan lancar dan warga sangat antusias. Terimakasih juga untuk Muspika, serta rekan rekan para kades se- Kecamatan Waluran," ujarnya.

Dudi menyatakan hasil dari berbagai hasil perlombaan akan diumumkan pada Rabu malam. bersamaan dengan diselenggarakannya hiburan rakyat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI