Sukabumi Update

Ambulans Tabrak Motor di Sukalarang Sukabumi, 1 Orang Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas hingga merenggut nyawa kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini, seorang pemotor tewas setelah motor yang dikendarainya tabrakan dengan ambulans di Jalan Raya Sukalarang tepatnya di Kampung Manglid, Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/8/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu Ambulans milik pemerintah desa di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi bernopol F 9970 S yang dikemudikan oleh S sedang membawa pasien melaju dari arah Sukaraja menuju Cianjur. 

Baca Juga :

Jajat menyatakan ambulans yang melaju dalam kecepatan tinggi mencoba menyalip kendaraan didepannya. Namun posisi ambulans terlalu ke kanan dan disaat bersama melaju dari arah berlawanan motor Honda Revo bernopol F 6206 VY yang dikendarai Y membonceng V.

"Sehubungan jarak terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan hingga pengendara berikut penumpangnya terjatuh," ujarnya. 

Pengemudi dan penumpang motor mengalami luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Hermina. "Namun karena luka berat yang dialami pengendara motor akhirnya korban tersebut meninggal dunia saat mendapatkan penanganan medis," tuturnya. 

"Untuk penumpangnya masih dalam perawatan, sedangkan pengemudi ambulans kami mintai keterangan perihal kejadian ini, untuk proses hukum selanjutnya," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI