Sukabumi Update

2 Motor Kecelakaan di Jalan A Yani Sukabumi, Pengendara dan Penumpang Masuk RS

SUKABUMIUPDATE.com - Dua motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya A Yani, tepatnya depan Toko Abadi, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (17/8/2022) sekitar pukul 19.45 WIB. Insiden ini menyebabkan pengendara dan penumpangnya luka-luka.

Kecelakaan ini melibatkan motor Honda Legenda bernopol F 2342 SD yang dikendarai oleh pria berinisial A membawa penumpang W. Motor tersebut melaju dari arah Yogya Depstore menuju arah Ramayana dan diduga kurang hati-hati. Selain itu motor tersebut melaju melawan arus di jalur satu arah.

Baca Juga :

"Sesampainya ditempat kejadian datang kendaraan motor Honda Mega Pro yang dikendarai H melaju dari arah jalan R.A Kosasih menuju arah Degung sehubungan jarak terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan hingga terjatuh," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat.

Tabrakan itu membuat motor Mega Pro modifikasi itu sampai terbelah menjadi dua bagian. 

“Pengendara berikut penumpangnya mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan pengobatan secara intensif,” ujarnya.

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI