Sukabumi Update

Peringatan HUT ke-77 RI Digelar Terbuka, Ini Kata Ketua Komisi I DPRD Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan RI saat upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di lapangan Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi.

Paoji yang juga politikus PDI Perjuangan menyebut peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dilakukan terbuka. "Selama Pandemi, HUT RI dilakukan daring. Tahun ini kita terbuka di lapangan karena Covid-19 mulai reda," katanya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga :

Kerinduan dan semangat warga, sambung Paoji, tersebar di berbagai wilayah, mulai perkotaan hingga pelosok. Ada juga perlombaan dan hiburan rakyat. "Ini momentum kebangkitan, baik dalam menjaga prokes, maupun memulihkan sendi kehidupan lainnya," ujar dia.

"Alhamdulilah, semua masyarakat ikut melaksanakan dan memeriahkan HUT RI secara terbuka, mulai Pak Presiden melaksanakan upacara secara terbuka. Tahun ini adalah semangat kita semua untuk menjadikan Indonesia lebih kuat dan maju ke depannya," kata Paoji.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI