Sukabumi Update

Sodikin Harap Banyak Pembudidaya Ikan dari Kalangan Milenial di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin menghadiri bimbingan teknis (bimtek) budidaya ikan tawar dan pelatihan pengolahan ikan di bumi perkemahan ETC Sultan, Kampung Cibogo, Desa Citamiang, Kecamatan Kadudampit, Kamis (18/8/2022). 

Sodikin mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Menurutnya kegiatan tersebut sangat bermanfaat. 

Baca Juga :

"Perlu diapresiasi karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat  untuk meningkatkan pengetahuan dan produktivitas budidaya," kata Sodikin kepada sukabumiupdate.com

Ia berharap dengan adanya bimtek Budidaya ikan tawar itu dapat melahirkan pembudidaya ikan dari generasi milenial yang mandiri dan mampu berkembang bersama  kelompok pemberdayaan ekonomi lainnya. 

Bimtek budidaya air tawar serta pelatihan pengolahan ikan dibuka oleh Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet. 

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah pembudidaya ikan air tawar di seluruh Kabupaten Sukabumi. Menurut Slamet, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para pembudidaya ikan air tawar.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI