Sukabumi Update

Warga Cicurug Juara Penyuluh Kehutanan Tingkat Jabar, Wabup Sukabumi Bilang Begini

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-77 Provinsi Jawa Barat bertempat di lapang Gasibu, Bandung, Jumat (19/8/2022).

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada bupati/wali kota, lembaga, dan masyarakat yang berprestasi. Termasuk di antaranya Asri muliawati, warga Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, yang menjadi juara I Lomba Wana Lestari untuk katagori Penyuluh Kehutanan Pegawai Negeri Sipil Tingkat Provinsi Jabar 2022.

Dalam acara itu juga dilaksanakan pemotongan 77 tumpeng oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang disaksikan seluruh tamu undangan dan peserta upacara.  Adapun untuk HUT kali ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat bawakan slogan "Jabar Juara Indonesia Juara".

Baca Juga :

Dalam sambutannnya, Ridwan Kamil mengatakan perhelatan hari jadi ini penting untuk diperingati oleh Pemerintah Provinsi beserta unsur Jawa Barat, sebagai bukti Pemerintah Provinsi beserta unsur Jawa Barat selalu kompak dan bersinergi dengan aspek-aspek maupun komponen yang mendukung kemajuan Jawa Barat untuk lebih baik.

"Mari jadikan peringatan hari jadi ini sebagai momentum masa transisi dari pandemi sebagai endemi, jadikan pengingat atas apa yang telah kita lakukan, apa yang sedang kita lakukan dan apa yang akan kita lakukan untuk mewujudka  kehidupan di Jawa Barat juara lahir batin," katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengatakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan mendukung dan mengikuti rangkaian kegiatan dengan memenuhi standar yang di inginkan oleh Provinsi Jawa Barat. 

"Kegiatan apa pun kami ikuti dan Alhamdulillah Sukabumi bisa tampil serta bisa mengikutinya, dengan harapa  melalui hari ulang tahun ke-77 Provinsi Jawa Barat ini dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Sukabumi."

SUMBER: MEDSOS PEMKAB SUKABUMI (ADVETORIAL)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI