Sukabumi Update

Colt Bogoran Tabrak Pick Up di Cisaat Sukabumi, Polisi: Sopir Sibuk Hitung Uang

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Cisaat, tepatnya sebelum Jembatan Cigunung, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/8/2022) siang. Insiden ini melibatkan colt Bogoran dengan pick up yang dipakai jual perabotan.

Kasat lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno mengatakan kecelakaan terjadi akibat sopir colt bogoran bernopol F 7630 SD sibuk menghitung uang saat mengemudikan kendaraannya. 

Baca Juga :

“Colt Bogoran itu melaju dari Cisaat menuju Kota Sukabumi, karena diduga kurang hati-hati, kurang konsentrasi dikarenakan pengemudi sibuk menghitung uang sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan baik,” ujar Tejo.

Tiba di lokasi kecelakaan, colt bogoran itu oleng kekiri jalan sehingga menabrak bagian belakang Suzuki carry pick up F 8865 SN.

Kejadian menyebabkan pemilik pick up dan dua orang warga yang sedang membeli perabotan tertabrak. “Akibat kecelakaan tersebut pemilik kendaraan pick up serta kedua pembeli perabotan mengalami luka,” kata Tejo.

Salah satu dari warga yang tertabrak itu dibawa ke RS Assyifa Kota Sukabumi untuk mendapatkan pengobatan. “Sedangkan kedua penumpang colt bogoran mengalami luka lecet dan oleh pihak keluarga dibawa ke rumahnya,” jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI