Sukabumi Update

Pamit Kunjungi Saudaranya di Sukabumi, Bidan dari Bogor Dinyatakan Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Nurul Azizah (23 tahun) seorang bidan yang bekerja di tempat praktek bidan di Kabupaten Bogor dinyatakan hilang setelah pamit pergi ke Sukabumi. 

Sudah 6 bulan, Nurul bekerja di Rumah Sehat Bunda yang berada di Perumahan Atsiri Permai Jalan Lada Raya Nomor 19, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. 

Baca Juga :

Teman kerja Nurul, Indah Oktaviani (22 tahun) mengatakan Nurul minta izin tidak masuk kerja selama 3 yaitu dari Kamis, 11 Agustus 2022 hingga 14 Agustus 2022. Saat itu Nurul meminta izin untuk mengunjungi saudaranya yang ada di Sukabumi.

Pada Kamis sekitar pukul 15.30 WIB, Nurul berangkat. Lalu pada tanggal 15 Agustus, Nurul memberikan kabar lagi bahwa dia sakit dan meminta izin satu hari lagi tidak masuk kerja. 

Tanggal 15 Agustus itu menjadi waktu terakhir Nurul kontak. "Besoknya, 16 Agustus 2022 tidak ada kabar, ditanya tidak ada respon juga. Ditelpon tidak masuk. Tapi [pesan] WhatsApp masih [status] deliv [mengirim]," ujar Indah. 

Indah menyatakan sudah melaporkan kejadian ini kepada polisi pada Sabtu 20 Agustus 2022. 

Sebagai teman kerja, Indah merasa memiliki tanggung jawab sehingga dia bersama pemilik praktek bidan terus mencoba mencari Nurul. 

Indah menyatakan Nurul berasal dari Madiun, Jawa Timur. Orang tua dan keluarganya di Madiun juga menyatakan tak ada Nurul.

"Lalu kami tanyakan ke saudaranya [di Sukabumi] katanya tidak jadi ke Sukabumi," ujar Indah.

Adapun nomor Handphone Nurul sama sekali tidak aktif sekitar 3 hari ini. "Saat ini kami bersama keluarga Nurul bekerjasama sedang berusaha mencarinya," ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI