Sukabumi Update

Ortu Korban Pertanyakan Perkembangan Kasus Pengeroyokan Pelajar Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Akun Facebook Agus Ezza Andrean memposting detik detik seorang remaja yang babak belur dievakuasi ke ambulans. Sosok dalam video itu adalah Andrian (18 tahun), pelajar SMAN 1 Ciracap, Kabupaten Sukabumi, yang diduga dikeroyok orang tak dikenal pada Minggu malam, 7 Agustus 2022 lalu.

Pengeroyokan terjadi di Kampung Cigelang, Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap. 

Baca Juga :

Dalam video yang diposting pada Senin (22/8/2022) pagi itu terlihat Andrian yang tergeletak di teras rumah dan babak belur dibagian wajah dievakuasi oleh warga naik ke ambulans Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi untuk dibawa ke klinik di Ciracap. 

Terdengar dalam video tersebut sejumlah remaja yang mengumpat korban.  

Pemilik akun Facebook yang memposting video itu adalah Agus Hendrik (42 tahun) yang merupakan orang tua (ortu) dari korban. Adapun video tersebut didapat Agus dari teman anaknya.

"Video tersebut, setelah anak saya dianiaya di Kampung Cigelang, Desa Gunungbatu,” ujar Agus kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/8/2022).

Agus menyatakan memposting video tersebut agar polisi dapat bergerak cepat untuk menangkap para pelaku pengeroyokan. Agus menyatakan sudah melaporkan kejadian ini kepada polisi bahkan barang bukti berupa pakaian korban yang dipakai saat kejadian serta surat visum dari puskesmas sudah diserahkan kepada polisi. Namun dia menegaskan kasus ini belum ada perkembangan. 

“Sudah hampir 2 mingguan, kasusnya belum ada perkembangan. Pelakunya masih belum ada kejelasan," katanya.

Agus mengungkapkan saat ini anaknya sudah bisa sekolah. “Namun matanya masih ada bekas merah," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciracap, IPTU Tatang Mulyana mengatakan kasus pengeroyokan yang terjadi di Kampung Cigelang sudah dilimpahkan ke Polres Sukabumi. "Karena diduga pelakunya lebih dari satu orang, kasusnya dilimpahkan ke Polres, dan sudah ditangani sama Polres," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI