Sukabumi Update

Bandit Pecah Kaca Mobil Beraksi di Karamat Sukabumi, Orgen Hajatan Raib

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian dengan cara pecah kaca mobil terjadi di Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa dini hari (23/8/2022). Dalam kejadian ini sebuah alat musik orgen yang disimpan di dalam mobil raib.

Mobil dan alat musik itu milik Jamaludin, warga Kelurahan Karamat. Adapun mobil saat itu diparkir di garasi yang berada tak jauh dari rumah pemiliknya. 

Baca Juga :

Kakak ipar Jamaludin, Resi menyatakan peristiwa pencurian terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Menurut Resi, Jamaludin pulang manggung dari acara hajatan di daerah Cikembar dengan mobil Suzuki Ertiga bernopol F 1883 OT. 

Mobil itu kemudian diparkir di garasi, adapun orgen itu disimpan di kursi paling belakang. Pada pukul 06.00 WIB, Jamaludin menemukan kaca belakang kiri mobilnya sudah pecah. 

"Saat diperiksa ternyata orgen yang disimpan di dalam mobil itu hilang, kerugian Rp 14 Juta, organ itu biasa dipakai untuk main di hajatan," ungkapnya. 

Resi menyatakan kejadian ini sudah dilaporkan kepada polisi. “Semoga maling bisa ditangkap, kalau orgennya gak ketemu lagi adik ipar saya gak bisa nyari uang, kasihan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI