Sukabumi Update

Mau Cukur Rambut Lalu Dicegat, Motor Remaja di Kabandungan Sukabumi Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib tak beruntung dialami AN (15 tahun), warga Kampung Cipeuteuy RT 04/05 Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi. Remaja ini harus kehilangan sepeda motornya Honda CBR setelah dicegat orang tak dikenal.

AN mengatakan sepeda motor bernomor polisi B 4847 BIP yang dikendarainya diduga dirampas orang tak dikenal saat dalam perjalanan ke tukang pangkas rambut pada Senin, 22 Agustus 2022, sekira pukul 17.30 WIB. AN merasa sudah dibuntuti sejak keluar dari rumahnya.

AN mengaku dicegat dua orang tak dikenal di depan warung yang berjarak sekitar 1,5 kilometer dari rumahnya. Kedua orang itu membawa sepeda motor masing-masing, salah satunya jenis matik. "Saya diajak ngobrol terus diajak ke tempat lebih sepi," kata AN, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga :

Setibanya di tempat yang menurutnya sepi, AN kembali diajak ngobrol. Namun tanpa sadar, AN mengaku turun dari sepeda motornya dalam kondisi kunci sepeda motor masih terpasang. AN menyebut dirinya seolah terhipnotis dan baru sadar ketika azan magrib.

AN yang sadar sepeda motornya sudah tidak ada, langsung berusaha mencari bantuan untuk mengejar kedua orang yang mencegatnya, namun tidak berhasil. AN menduga dua orang yang mencegatnya itu menelepon temannya yang lain untuk membawa kabur sepeda motor AN.

Tak lama, AN pulang dijemput saudaranya. Akibat kejadian ini, AN mengalami kerugian kurang lebih Rp 20 juta. Hingga berita ini ditayangkan, AN belum lapor polisi karena masih harus mengurus hal lain.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI