Sukabumi Update

Gerakan Pungut Sampah, Aksi Nyata BPJAMSOSTEK Sukabumi Peduli Lingkungan

SUKABUMIUPDATE.com - BPJAMSOSTEK Sukabumi menaruh perhatian yang besar terhadap kebersihan lingkungan. Hal itu diwujudkan dengan aksi gerakan pungut sampah. 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK Sukabumi terhadap lingkungan sekitar dan merupakan bagian dari kegiatan Employee Volunteering yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Baca Juga :

Kegiatan pungut sampah ini dipimpin Ketua Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK, Muhammad Zuhri dan Kepala BPJAMSOSTEK Sukabumi Oki Widya Gandha. Kegiatan Employee Volunteering ini meliputi kegiatan pemungutan sampah untuk mendukung Go Green.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Muhammad Zuhri sangat antusias dan mendukung kegiatan yang dilakukan karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Sukabumi.

“Ini kegiatan yang sangat positif. Dengan kegiatan ini diharapkan kita semua dapat lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Karena kesadaran untuk tertib membuang sampah tempatnya ini memang harus dimulai dari diri sendiri sehingga nantinya akan terbiasa,” ujar Zuhri.

Senada dengan Zuhri, Oki Widya Gandha juga mengapresiasi inisiasi dari pegawai BPJAMSOSTEK Sukabumi untuk melakukan gerakan pungut sampah ini. 

Oki menegaskan bahwa menjaga kebersihan merupakan tanggung jawab bersama. Melalui gerakan ini diharapkan kesadaran seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Sukabumi untuk membuang sampah pada tempatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI