Sukabumi Update

Ditemukan di Sungai Cimandiri, Pemuda Gunungguruh Sukabumi yang Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Alvin Abdul Aziz (21 tahun) pemuda asal Kampung Panggeleseran RT 04/05 Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi yang menghilang sejak Sabtu 27 Agustus 2022 ditemukan di aliran di Sungai Cimandiri. Alvin ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Minggu, 28 Agustus 2022 sekitar pukul 11.40 WIB.

Kapolsek Gunungguruh IPTU Didin Waslidin mengatakan, tubuh pemuda itu ditemukan oleh warga di aliran sungai Cimandiri, sekitar 3 kilometer dari lokasi jembatan Cigoong. 

"Ditemukan warga dalam keadaan mengambang di aliran sungai Cimandiri yang berjarak kurang lebih 3 KM dari lokasi ditemukannya kendaraan korban di Jembatan Cigoong," jelas Didin Waslidin kepada sukabumiupdate.com.

Ia menyebut dugaan sementara, Alvin terpeleset dan akhirnya tenggelam di sungai Cimandiri. Saat ditemukan korban masih menggunakan kaos security warna biru dan celana kain warna cream, dan ada luka lebam di mukanya. 

"Ada luka lebam di bagian muka, dugaan benturan batu sungai karena aliran sungai Cimandiri dari lokasi diduga tenggelam hingga ditemukan memang cukup deras," lanjut Kapolsek Gunungguruh IPTU Didin Waslidin. 

Setelah dievakuasi ke rumahnya, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. "Kita  dibuatkan surat penolakan otopsi dari pihak keluarga. Rencananya korban akan langsung dimakamkan," ucap IPTU Didin Waslidin. 

photoAlvin Abdul Aziz (21 tahun) hilang! Pemuda asal Kampung Panggeleseran RT 04/05 Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi saat ini tengah dicari oleh keluarnya. - (istimewa)</span

Sebelumnya, pemuda asal Kampung Panggeleseran RT 04/05 Desa Sirnaresmi ini sempat dicari oleh keluarga dan warga setempat. Alvin belum pulang ke rumah sejak Sabtu 27 Agustus 2022, namun motor yang dibawanya ditemukan di jembatan Cigoong, Sungai Cimandiri. 

Ayah kandungnya Yandin Supriatna (42 tahun), mengatakan anaknya itu hilang sejak berpamitan pergi ke rumah kosong milik Almarhum Neneknya di Cicadas. 

"Pamit mau ke rumah neneknya yang di seberang sungai cimandiri. Lokasinya tidak jauh hanya nyebrang sungai," kata Yandin kepada sukabumiupdate.com, Minggu 28 Agustus 2022.

Menurut Yandin, anaknya berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor Satria FU. Karena anaknya tidak dalam kondisi sehat, keluarga panik setelah berjam-jam Alvin Abdul Aziz tak pulang ke rumah.

Baca Juga :

"Nggak biasa ga pulang. 3 minggu terakhir ini dia di rumah terus, minggu kemarin dia sempat trauma bawa motor, jadi kebanyakan rumah terus. HP rusak, dan saat hilang anak saya tidak bawa HP," tutur Yandin.

Ia menjelaskan Alvin Abdul Aziz belum menikah, dan bekerja sebagai security di perkebunan yang tidak jauh dari rumahnya. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI