Sukabumi Update

Perangkat Desa Tewas, Penikaman di Acara Dangdut Agustusan di Nyalindung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tewas berlumuran darah di Kampung Bangbara, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Informasi yang dihimpun, korban berinisial W (51 tahun) diduga ditikam pada Ahad malam, 28 Agustus 2022.

Salah seorang warga Nyalindung mengatakan dugaan penikaman terjadi saat hiburan musik 17-an. Dia tak mengetahui pasti kronologi dugaan penikaman ini, namun dari kabar yang diterimanya, peristiwa tersebut terjadi sekira rentang pukul 20.00 hingga pukul 21.00 WIB.

"Malam tadi saat acara musik dangdutan. Tidak tahu juga kejadiannya, tapi dapat info dari anak-anak ada penusukan di acara dangdutan," katanya kepada sukabumiupdate.com, Senin (29/8/2022).

Salah satu sumber sukabumiupdate.com menyebut korban berprofesi sebagai perangkat desa di Desa Karangjaya, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi. Korban juga beralamat di Desa Karangjaya.

Baca Juga :

Video berdurasi singkat yang diduga korban penikaman ini tersebar di WhatsApp. Korban terlihat terkapar penuh darah di pinggir jalan dan beberapa warga berusaha menolong. Informasi terbaru menyebut korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Pantauan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi pada Senin pagi, beberapa orang yang diduga keluarga korban, warga, dan polisi, sudah berada di ruang jenazah. Humas RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi mengatakan jenazah korban sedang diautopsi.

Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com sudah menghubungi polisi untuk meminta keterangan. Namun, belum memperoleh jawaban.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI