Sukabumi Update

Diduga Hilang Kendali saat Menikung, Pemotor Tewas di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas kecelakaan di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Babakan Pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (29/8/2022) sekira pukul 01.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha NMax bernomor polisi F 6901 yang dikendarai korban berinisial YP (26 tahun), warga Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Saat itu YP berkendara seorang diri dari Sukabumi menuju Bogor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar menyebut YP diduga kehilangan kendali (out of control) ketika menikung, sehingga jatuh ke sebelah kanan jalan. Sedangkan dari arah berlawanan, kata Yanuar, melaju mobil pick up bernomor polisi F 8926 VF.

"Dari arah berlawanan melaju kendaraan pick up, sehingga karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan," kata Yanuar.

Baca Juga :

Akibatnya YP mengalami luka berat pada bagian kepala dan lutut. Dia langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, untuk mendapat perawatan. 

Humas RSUD Sekarwangi Ramdansyah membenarkan kondisi YP mengalami cedera kepala berat (CKB). Ramdansyah menyebut YP tidak terselamatkan setelah sempat mendapat perawatan di ruang IGD RSUD Sekarwangi. Korban dinyatakan meninggal di ruang IGD rumah sakit.

"Meninggal. Sempat masuk IGD namun tidak tertolong. Tadi pagi sudah dibawa keluarga ke rumah duka," kata Ramdansyah.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI