Sukabumi Update

Polisi Jelaskan Kronologi Pelajar Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar tewas kecelakaan di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Karang Hilir RT 03/08 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Ahad, 28 Agustus 2022 sekira pukul 20.20 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan kecelakaan bermula saat korban MMH (17 tahun) mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 3848 OP dari Bogor menuju Sukabumi, membonceng temannya S (18 tahun).

Yanuar menyebut korban diduga mencoba mendahului kendaraan lain dari kanan jalan. "Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju motor Honda Beat F 5662 Ul yang dikendarai IR (23 tahun). Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tak dapat terhindarkan," katanya.

Baca Juga :

MMH mengalami luka berat pada kepala hingga mengeluarkan darah dari telinga dan mulut. Sedangkan penumpangnya, S, cedera kepala sedang. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, untuk mendapatkan tindakan medis.

Humas RSUD Sekarwangi Ramdansyah membenarkan ada pasien atas nama MMH dan S yang dibawa ke RSUD Sekarwangi akibat kecelakaan di Karantengah. Ramdansyah menyebut korban MMH meninggal akibat cedera kepala berat. Jenazah sudah dibawa pulang.

"TKP di Karangtengah, yang meninggal atas nama MMH akibat Cedera kepala berat (CKB), langsung dibawa pulang malam itu juga," katanya. Sementara S selamat.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI